about me

me?? was born April 09th, 1989 kemaren, leh bidan Anie, Monday 8’ clock. bermuka ganteng baek hati (//pasti,,), rajin ibadah, jujur, penyayang, cinta damai, sayang ma ibuk ayah (alah,//..) tapi na sedikit egois, g suka na diganggu, yg sok notice, dipukul dari blkng, seneng na, di kasih duit (elok...) suka makan mie goreng buatan ibuk pagi2, berebut makan pindang patin na ibuk dengan kak idjoel n dek umie,, industrious, nyuci car na ayah (yah gajinyo naike lagi euy..) pity bengeet ma Ombay.. cz, ombay yang dah kasih ajar tetang Agama, yupz Moslem..

recover


Lama??


Enam tahun kita bersama merah putih,

Tiga tahun aku tinggal kamu ganti biru putih, Tiga tahun juga aku tanpa kamu dengan abu-abu ganti biruKu.

Dan,

sekarang setahun sudah aku tanpa kamu lepas abu-abu bersama putih itu,

Tapi, hanya sekian persen aku tanpa kamu isi hariKu kamarin..

Enam tahun itu, penuh terus bersama isi hari dengan canda dan permainan bersama tangis dan tawa. kamu dan Aku..


Ini bukan sekarang, aku berusaha kenang itu 3belas tahun kemaren..


G tahu aku dimana tawa dan canda serta air mata dulu..

Mungkin kamu bisa ada disini,, Bantu aku ingat kan hal smua itu.. tidak sekedar tuk kita ingat.


Aku kangen smua hal itu

Aku..

Dan aku bener kangen smua itu..


Tapi,,

Aku bangga,

bias trus senyum

mpe sekarang,

coz,

Ciki Taro itu masih ada


1 komentar:

eY_ez mengatakan...

entah Apa-pa Lah.,,